Selasa, 05 Juni 2012

My New Family



Barabe, Itulah nama keluarga baru gue. Berawal dari sebuah nama grup di facebook yang pada awalnya jujur gue bingung apa artinya, sampai pada akhirnya namanya secara gak resmi diresmikan menjadi sebuah "label" kelas B Psikologi UIN Bandung TH 2011. Barabe itu singkatan dari "Barudak Kelas B". Lahirnya nama ini sii gua sendiri juga lupa kapan pastinya, tapi setelah ada kata "BARABE", dari situlah awal mula semuanya menjadi lebih baik.

Definisinya "BARABE" itu adalah "Berbahaya", Berbahaya karena kita semua adalah orang-orang yang cerdas, cekatan, riweuh, dan tentunya pada ganteng dan cantik. Ciri khas dari barabe adalah "Riweuh"nya, Pada demen difoto, dan sebagian pada mikirin hal yang kecil dan gak penting dll. Paling rame kalo udah ngumpul semua terus cekakan bareng. Itu hal yang paling gak bisa dilupain bareng ma Barabe.

Barabe adalah keluarga kedua gue, dari sini gue belajar banyak pelajaran hidup. Entah itu gue sadari waktu itu ataupun gak gue sadari. Sulit banget ngungkapin apa yang gue rasain tentang "Barabe" ini, tapi yang jelas gue bangga dan bahagia udah masuk ke dalam "Barabe".

sekarang gue kenalin dengan bangga temen-temen yang nemenin gue belajar di psikologi UIN ini..

dari kiri ke kanan barisan bawah

Kurnia "Mama" Erliani,
teteh Gina Siti S
teteh Hana H
Fitri "upit" Nurainunnisa
Khuraini "bibi" Bira K
Fithri "fitri smd" Haniefa
L Santi "eceng" R
Ghemi W "idol"
Ia "Ionk" Siti S
Fitri "Ustadzah" Nurhidayah
Iin Nurdiansih

Dari kiri ke kanan barisan tengah

Fajar Dani "Pedrossa"
abang Jayadi sastrapura
Listia "mimih" Fitriani
Khoirini "rene" Robiatul A
Indri Awalia
Ilma "Bunda" Auliya
Ismi Meilasari
Kirani Anjasmara
Febria "Ridha"
aa Galih
Irfan "Bone" Nurwardhana

Dari kiri ke kanan barisan Atas

Gamal "mamen" maulana
Herdi Syahrudin
Lukman Hakim
Ifan Gunawan
Faishal Muhammad Faris (its Me)
Lubi "Bobos" Nurzaman
Muhammad "jing" Jiahan N
Indra "papah" Gunawan

2 orang yang gak ikut difoto coz ada kesibukan lain :
Hanifah Nur I
Inna Khoirunnisa

dan 2 orang yang sudah tidak bersama kita lagi dikelas karena pindah...
Fahri F
Maila.

Itulah keluarga kedua gue, gue seneng banget bisa ngenalin mereka semua bareng ama panggilan biasa di kelas...
:D

Barabe I LOVE U ALL....
:*


..ariezzaholic..
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar