Jumat, 07 Desember 2012

Bedah lagu : Aerosmith - I Dont Wanna Miss A thing



Sebelum gue bedah nii lagu, gue mau curhat dikit gapapa yaa sob? Gue posting lagu ini karena gue lagi kangen sama seseorang yang udah dumped gue,, tapi bodohnya gue masih ngarepin dia. well, past is a past nothing to do to change it gue disini mau ngededikasiin lagi ini buat dia, dengan harapan semua rasa kangen gue ke dia selesai sampai disini coz gue udah dapet orang yang sayang ke gue dan gue juga sayang ke dia.

dedicated to : Adhe 200310 - ...

LIRIK :
I Don't Want To Miss A Thing

I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
While you're far away and dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Well, every moment spent with you
Is a moment I treasure
I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
'Cause I'd miss you, baby
And I don't wanna miss a thing
'Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I'd still miss you, baby
And I don't wanna miss a thing
Lying close to you
Feeling your heart beating
And I'm wondering what you're dreaming
Wondering if it's me you're seeing
Then I kiss your eyes and thank God we're together
And I just wanna stay with you
In this moment forever, forever and ever
I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
'Cause I'd miss you, baby
And I don't wanna miss a thing
'Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I'd still miss you, baby
And I don't wanna miss a thing
I don't wanna miss one smile
I don't wanna miss one kiss
Well, I just wanna be with you
Right here with you, just like this
I just wanna hold you close
Feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment
For all the rest of time
Don't wanna close my eyes
Don't wanna fall asleep
'Cause I'd miss you, baby
And I don't wanna miss a thing
'Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
'Cause I'd still miss you, baby
And I don't wanna miss a thing
I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
'Cause I'd miss you, baby
And I don't wanna miss a thing
'Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I'd still miss you, baby
And I don't wanna miss a thing
Don't wanna close my eyes
Don't wanna fall asleep, yeah
I don't wanna miss a thing
I don't wanna miss a thing

Lagu ini ngegambarin seseorang yang benar-benar kangen sama orang yang dia sayangi, tapi yang gue pahami orang yang dia kangenin gak pernah ada. Kebuktian dengan banyaknya past tense yang dipakai itu menandakan sebuah memori. - sesuai dengan cerita gue -

Orang yang dikangenin itu sangat amat spesial, sampai sampai pada lirik lagu pertama, orang yang bikin ni lagu ngeliatin dia pas waktu tidur. Kalimat "Wondering if it's me you're seeing" artinya "ngebayangin kalo aku yang kamu liat." Kata ngebayangin diatas adalah kalimat ngarep yang sangat sampai-sampai kayanya ini pembuat gak bisa hidup tanpa ini cewek. Dia gak mau nutup mata, gak mau tidur, sampai kayanya "setoran rutin" pun tak mau saking pengen terus sama orang yang dia kangenin.

Kangen itu adalah perasaan wajar pada setiap orang terhadap orang yang dia sayang. Karena rasa kangen itu merupakan salah satu dari banyak bumbu-bumbu samara eh asmara. Tanpa adanya rasa kangen gak mungkin ada keintiman dalam hubungan. Enak banget sebenernya menikmati rasa kangen itu selama orang yang kita kangenin kangen juga sama kita, tapi kalo gak, serasa nelen paku sekontainer tanpa minum air putih setetes pun. Nyesek, BT, Kesel tapi gak bisa MOVE ON. Itulah rasa kangen yang membunuh kehidupan mu sob.

Gue hidup dengan rasa kangen yang membunuh itu sampai sekarang, move on itu sulit ketika memang orang yang sangat kita sayang itu meninggalkan kita. Cuma ada harapan-harapan kosong (H2K) yang mencuat keluar dari fikiran dan tak pernah menjadi kenyataan. SAKIT sob? Nikmatilah, karena sadar gak sadar itulah yang gue, atau bahkan lu rasain ketika rasa kangen menyeruak menuju orang yang kamu sayang, tapi dia gak pernah bales rasa kangen lu. Sabar? Udah dari dulu. Usaha dong? Udah gue lakuin 10001 macam cara yang gue yakini. Terus? Gue mau MOVE ON sekarang. Makanya gue share pengalaman ini biar kalian sadar bahwa MASIH BANYAK ORANG YANG BAKAL KANGEN SAMA LU KETIKA LU MULAI NGELEPASIN DIRI DARI BAYANGAN MASA LALU LU. SUSAH? BANGET.!! Bahkan mood gue sampe beberapa kali ngaco gara-gara ngarepin dia balik, tapi tak pernah ada jawaban pasti. NGGANTUNG DONG? 1000000000 buat lu, makanya hal yang nggantung itu semuanya gak enak kecuali Peuyeum Bandung.

All that've I shared here is just one of a million feeling that i've been feeling ever since. I Shared to you coz I believe not only me feeling this "freaking miss" but a lot of people does. SADAR SOB, SEMUA GAK AKAN SAMA SEPERTI DULU. GUE SADAR OBAT PATAH HATI ADALAH HATI LAGI, SO JANGAN RAGU BUAT MULAI HUBUNGAN BARU SAMA ORANG-ORANG BARU DALAM HIDUP COZ BELIEVE OR NOT, WHAT U NEED IS MORE FRIEND TO COMPLETELY MOVED HER OUT FROM YOUR FUCKING MIND..!!!

@d_fariez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar